Senin, 09 September 2013

Perbedaan Vicky Prasetyo dengan Vicky Nitinegoro

haeeeeeeee ... tau dong ya sama nama 2 orang pria yang gue jadiin judul itu

IYAP! mereka adalah 2 orang yang terkenal karena bakat mereka masing-masing . bakatnya apa ? ya gausah gue bilang lagi dong ya lu pada juga pasti udah tau . hehehe iya bener banget tuh yang 1 terkenal karena bakat nipu banyak orang dan yang 1 lagi terkenal karena bakat yang emang bener-bener baik hemm ya no tipu-tipu sih buat dia itu sih sepengetahuan gue selama gue deket sama yang 1 itu eh sama Vicky Nitinegoro ya bukan sama yang 1nya lagi pffft .

bingung ga kenapa gue bikin judul kayak gitu? engga? dih becanda dikit bisa kali . bilang bingung kek gitu soalnya gue yang bikin aja bingung banget tapi yaaa sengaja sih cuman iseng-iseng aja abisan sekarang lagi rame-ramenya dunia pertelevisian nyiarin tentang Vicky Prasetyo jadi ya gapapa dong ya gue juga mau nyiarin tentang doi disini tapi pake ide-ide aneh gue sendiri yang malah bawa-bawa nama Vicky Nitinegoro yang gue tau dia ga salah apa-apa hm maapin aku, yayang Vicky Nitinegoro

untuk soal perbedaan dari pribadi mereka masing-masing udah keliatan dari bait kedua tulisan gue diatas ya (cailah bait lu kira puisi . bukan bukan bukan bait tapi alinea eh tau deh itu apaan pokoknya paragraf kedua dah) iya kan ? mereka sama-sama punya bakat tapi bakat mereka beda haffffft jadi gimana ? terusin aja makanya baca postingan gue kali ini hehehehe



untuk perbedaan pertama yang gue bahas di soal Nama mereka dulu yaaaaa .
nama Vicky Nitinegoro itu asli, asli seasli-aslinya orang asli, nyoooo ga ada yang palsu lah kalo si Vicky Prasetyo, nama Vicky Prasetyo itu ternyata palsu (hih) yang benernya itu Hedrianto (jauh bingit yakk) gatau atas dasar apa itu si Vicky yang baru-baru ini terkenal ganti nama gitu . ya emang sih orang boleh ganti nama kayak adeknya temen gue tuh dia ganti nama soalnya 'katanya' pas adeknya make nama dulunya *sebut saja dono* dia ga pernah nyaman dirumahnya dan pas udh ganti nama dia jadi *sebut saja doni* baru deh dirumahnya nyaman banget . gitu .

nah yang kedua soal tampang . iye gue tau setiap orang punya kharismanya masing-masing meskipun tampangnya ga mendukung, yakannnnnn lah ini tampang Vicky Prasetyo alias Hedrianto itu udah gaenak banget diliat eh kharismanya juga ga ada sama sekali yang ada bikin ilfeel ewwwh itusih menurut gue gatau menurut cewek-cewek laen B) beda sama Vicky Nitinegoro yang lagi ngapain aja teuteup bangettttt tampang dan kharisma cowoknya keliatan jelas (iyalah gue belain orang mantan hehehehe)


OKE GUE MAKLUMIN HAHAHAHA
next ke perbedaan yang ketiga . pernah liat cuplikan tentang kata-kata sok berpendidikannya si Vicky Prasetyo alias Hedrianto itu? kalo ga pernah ga gaul nih liat disini :


video diatas gue dapetin dari youtube untuk soal siapa yang upload kurang tau yang pasti makasih buat yang upload karena engkau kita semua warga Indonesia yang cinta entertaiment bisa sadar kata-kata apa yang diomongin sama si Vicky itu yang sebenernya ga ada sama sekali di kamus OMG
udah lliaaat? gimana? lucu? aneh? enak? nyeleneh? bikin kenyang? atau malah bikin kagum? untuk yang milih bikin kagum ihh lu orang Indonesia apa bukan sih yaaaaaa kata-kata kayak gitu dikagumin.... apa? kagum sama orangnya? yailaaaah mending kagum sama Vicky Nitinegoro yang mantan gue itu kemana-mana, nyooooo pfft
ada kata-kata kocak yang bener-bener bikin gue ngakak! "labil ekonomi" cyiiin apa coba "labil ekonomi" oh jadi ekonomi itu bisa labil yaaaa gue kira cuma ada ababil-ababil doang ternyata ada ekobil-ekobil (ini ceritanya ekonomi labil ya hoho) masih banyak sih sebenernya kata-kata yang seharusnya berpendidikan ini malah disebut ga bener sama si Vicky Prasetyo alias Hedrianto itu . yooooo beda kan kalo sama Vicky Nitinegoro ? dia ga pernah ngomong dengan lagak sok berpendidikan (sepengetahuan gue itu juga wkwkwk)

udah deh kayaknya yang bisa gue ambil dari mereka berdua cuma itu aja haha soal tempat tinggal masing-masing gue lupa Vicky Nitinegoro tinggal dimana soalnya setelah putus, gue udah gamau ngomongin dia sebenernya yaaa you know kan? kalo seorang cewek mau ngelupain mantannya tuh gimana? iyaaaaaa! lupain semua tentang dia termasuk rumahnya hehe nah kalo tempat tinggal Vicky Prasetyo alias Hedrianto itu sih di Cikarang yekann itu juga gue tau bukan karena gue lagi deket sama dia tapi karena emang lagi rame ditipi :P

postingan gue kali ini tuh bukan karena maksud terselubung pengen bagus-bagusin Vicky Nitinegoro yaaaaa biar doi mau balikan lagi atau bukan juga mau nyinyirin si Vicky Prasetyo ituuuu ih engga ko engga ini cuman dari dorongan hatiii yang pengen nulis inihhhh abisan bosen juga ngeliatin Vicky Prasetyo alias Hedrianto muncul mulu ditipi dengan bahasan yang sama yapp itu-itu ajaaaa jadi ya boleh lah ya bikin sesuatu yang beda di blog gue ini hohoho SATU YANG HARUS LU PADA INGET DARI VICKY PRASETYO !


usia diaaaa Tuentinain Mai Ejj yaaaaa hehehe oya pasti masih banyak yaaaa perbedaan dari mereka . buat yang tau bisa komen atau telpon gue aja eh sms juga boleh tapi gatau gue bales atau engga soalnya lagi malez olahraga jempol hoho daaaaaah met bobok siang, semuah

sumber gambar :
http://showbiz.liputan6.com/read/685836/sudah-ditangkap-mantan-tunangan-zaskia-gotik-masih-saja-bohong
http://showbiz.liputan6.com/read/685758/mantan-tunangan-zaskia-gotik-diciduk-kejaksaan-negeri-cikarang
http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/v/vicky_nitinegoro/foto-vicky-nitinegoro-363.html


Eka putri wulandari

12 komentar:

  1. ya mukanya melas... faaaaaakkkkkkk..... XD


    *mending gak usah pake captcha, bikin males yg mau komen* *saran aja sih* :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paakkkkkkk.-. Nah caranya adain/ngilangin captcha itu gmn kalo blh tau? Soal komen ga pernah gue obrakabrik krna ga paham caranya slnya hehe

      Hapus
  2. buahahhahahah gambar pertama jlebbb xD mau keliatan intelek malah epic fail.. mabok ya?

    BalasHapus
  3. Itu mah mukane bisa bikin pengganti Vegeta

    BalasHapus
  4. Cewe matre Vs Pria (ngakunya)intelektual, komposisi yang sangat harmonisasi xD

    BalasHapus
  5. Bisa aja nih, heran juga sih orang kayak dia bisa jadi penipu yg handal, bahkan sampai artis di php.in.

    BalasHapus
  6. pusing gue denger celotehnya vicky -__-

    BalasHapus
  7. emang kalau viki itu ganteng cuci muka aja benar makanya ganteng hehe

    BalasHapus