Kamis, 22 Agustus 2013

Mbah Kakung 'lope' Mbah Emak

semua akan kembali pada-Nya. pada Allah SWT...

kata-kata diatas cocok untuk postingan gue kali ini. yap, semua akan kembali pada-Nya. termasuk kedua orangtua nyokap gue yang ngga lain yaa kakek&nenek gue (ngomonginnya pake 'mbah' aja yaa gue ga biasa pake 'kakek&nenek' maklum keluarga Jawa). dan saat ini, mbah emak & mbah kakung gue itu udah disamping Allah, amin o:) btw mbah emak itu panggilan ortu gue, kakak dan adik nyokap gue, sodara-sodara gue termasuk gue sendiri buat nenek. kalo mbah kakung yaa you know yaa itu panggilan buat kakek dari kita (yang dibaris sebelumnya) semua. yang utamanya La Tahzan. Jangan Bersedih :)



untuk mbah kakung, beliau itu orangnya bener-bener super duper keren(pake Z sama N-nya banyak). kenapa kerennnnz? itu karna beliau lucuk, bijak, hebat dan yang paling gue salut beliau tuh bersih dan rajin bingit!! (fix gue kangen ke-rajin-annya) gue bilang lucuk soalnya beliau sering banget bikin tingkah-tingkah aneh dan kalo lagi ngobrol dan deket sama cucu/anak-anaknya pasti aja diselingin banyolan-banyolan renyah yang bikin kita semua ketawa terbahak-bahak:)) tapi gue sih lebih suka sama rajinnya beliau itu yaaaa, lebih rajin deh pokoknya dari mbah emak (peace mbah), examplenya sih like beliau nyuci piring sendiri, masak sendiri, nyapu, pokoknya yang keliatannya ga pantes pasti diberesin sama beliau. kalo soal bersih? coba aja dulu suruh beliau nginep dirumah kalian trus tungguin pas beliau mandi fix itutuh lama bingit dan kalo beliau udah selesai mandi, lu masuk ke kamar mandinya dan see you will nyium wangi sabun yang bener-bener wangi bingit (duh mbah) oya beliau ga cukup mandi sehari 2x, minimal sehari 3x kayaknya hehehe

salah satu tingkah lucuk mbah kakung
(beliau tau kalo bakalan difoto soalnya gue bawa kamera dan kameranya gue arahin ke beliau and then beliau malah ngumpet dibalik pohon begitu wkwk)

salah satu rajinnya mbah kakung
(lagi bawa rumput lupa buat apa hihi)

salah satu rajinnya mbah kakung
(kalo yang ini liat sendiri dong ya lagi ngasih makan ayam)

nah kalo mbah emak, beliau juga hebat sih setau gue dari cerita-cerita nyokap, beliau itu dari nyokap kecil udah jadi pekerja keras. oke bisa disebut wanita karier tapi hem bukan wanita karier yang kerjanya digedung-gedung besar atau didalam kantor tapi beliau kerja dimana aja contohnya dulu beliau pernah kerja jualan pecel di Pasar Grogol, bantuin dokter-dokter di RSJ Grogol, dll deh.. kalo yang paling gue kangenin sih beliau buka kantin di Rumah Sakit Jiwa Grogol itu juga mulai dari nyokap gue belom kenal sama bokap sampe akhirnya lahirlah gue. daaaaan yap! beliau itu orangnya ramah-ramah-very ramah bingit, ga mandang temen siapa aja jadi temennya dia mau dokter, mau anak-anak SLB, ataupun orang gila (yaa maklum lah ya seringnya nongkrong di RSJ..). 

salah satu foto gue sama mbah emak

pokoknya masih banyak deeeeeeeeh kenangan-kenangan dan tingkah-tingkah mereka berdua yang sekarang udah jadi almarhum dan almarhumah yang lagi berbincang-bincang indah sama Allah di akhirat sana :) mbah kakung wafat tanggal 12 maret 2013 dan mbah emak wafat tanggal 21 agustus 2013. fix bingit cinta sejati yaaa mereka. 5 bulan mbah kakung meninggal, mbah emak menyusulnya (ini kata-kata kenyataan yang dibikin sama nyokap gue di PM BBMnya hehe) dan liat deh tanggalnya 12-21. lucuk yaaaa, kayak mereka :)) oya rumah baru mereka sekarang bersampingan, iya. 1 TPU 1 Tempat Pemakaman Umum disalah satu daerah di Jakarta. yang tenang disana yaa mbah-mbahkuuuh. kita semua sedih tapi seneng karena ga bakalan ngeliat kalian ngerasa sakit dari penyakit tua kalian, alhamdulillah. LOVE YOU MORE :*:*:*
and WILL BE ALWAYS MISS YOU {{}}
salah satu foto yang tumben banget mbah kakung lagi genit sama mbah emak :3

4 komentar: