Senin, 13 Mei 2013

Kartu Anggota Komunitas Blog - Kancut Keblenger

Assalammu'alaikum :-D

Sabtu 11 Mei 2013 tepatnya MALEM MINGGU! Admin (berapa-entah) komunitas blog yang gue ikutin yaitu "Kancut Keblenger" ngumumin kalo Kartu Anggota Kancut Keblenger udah dateng *party*

  Brooooo Kartu Anggota udah dateng brooooo!

Gue fikir itu Kartu Anggota barunya udah jadi dan tinggal langsung dilempar-lemparin ke anggota-anggota KK. Ternyata tidak.. Kita (semua-anggota-KK) musti ngelengkapin Kartu Anggotanya sendiri. Oke sendiri :-) *abis dilemparin kancut sama admin* 
Pada mau tau caranya ga? Pasti mau tau! Udah ketauan sih pada kepo!wkwkwk yauda nih cek capture-an tweetnya KK tentang cara bikin Kartu Anggotanya dibawah ini yaaaaak...



Admin lagi ngarahin cara bikinnya nih broooo!

Setelah baca cara-cara itunya, gue langsung nengok ke komputer dan tereakin mamah "maaaaaaaaaa udahan belom maenannya?". Kata mama "eh iya udah, mau nyari tugas ya?". Gue jawab "em...iy..em..." *langsung lari ke depan komputer*
Sampe depan komputer yaaaa you know lah gue langsung buka facebook dan ambil itu template Kartu Anggotanya yang ternyata tjutjok dengan warna biru&pink uuuuuuuu.uuuuuuu <3>
 Ini Template Kartu Anggota buat Perawancut (cewek) broooo!

 Ini Tepmplate Kartu Anggota buat Perjakancut (cowok) broooo!

Udah di download templatenya langsung deh cuss buka software edit fotonya. Software yang gue pake sih yang masih standar biasa gampang Photoshop dan Photoscape wkwkwk  
Edit edit ediit.
Edit teruuuuuuuuus. 
Samain. Letakin kata-kata sesuai kolom yang sudah disediakann.
Masukin foto dan hiasan!! 
Gue bingung musti nambahin hiasan apa(?) Yaude tanda tangan aja + gue tambahin bando kelinci lutju gitju di tanda tangan guenya ;;) 
Ini kancutku mana kancutmuuuu!

Selang beberapa menit atau detik entahlah ya intinya Kartu Anggota yang gue buat langsung gue upload ke album facebook KK. Nama albumnya KARTU ANGGOTA KANCUT KEBLENGER :-D dan gue kabarin ke adminnya bahwa gue udah selesai bikin kartunya via twitter..............


Belum lama gue ninggalin album Kartu Anggota ituuu karena buka twitter, eh pas gue balik ke album facebook Kartu Anggotanya itu udh rame bangetttttt sama kancut-kancut yang lagi dijemur eh maksudnya sama Kartu-kartu Anggota yang udah pada bikin. Banyak juga loh yang udah pada bikin malem itu. Mungkin itu yang bikin pada jomblo/LDR gitu yaaa ga ada pacar sih intinya jadi ya malem minggu mereka cuma mantengin komputer haphaphap. Gue? Gue termasuk apa engga? Gatau. Gausah ditanya. Gue gatau. Hih gue gatau!! Udahlah next.... 
Abis balik ke album facebook KK, gue balik lagi ke twitter yang teuteup mantengil TLnya KK soalnya emang lagi bener-bener rame sih malem itu. Dan benerkan adminnya ngetweet sebagian Kartu Anggota yang udh pada bikin. Neh!cek!
 Ini sebagian Kancut-kancut kamiiiiiiiiiiii (anggota KK)!


Kalo ini Kartu Anggota punya si admin cantik KaPina + tjab bibirnya:*

Untuk malem minggu kemaren sih menurut gue masih dikit yaaaa yang bikin Kartunya. Mungkin karena udah pada bobok dan banyak juga yang lagi pada malmingan otomatis ga buka socmed mereka:)) Tapi besoknya tepatnya sih kemaren ya 12 Mei 2013 Kartu anggota Kancut Keblenger udah nambah banyak looooch dan sebagian jemuran kancut yang kemaren malem udah kering *plak* alhamdulillah sih intinya :)

Buat anggota Kancut Keblenger yang baca ini tapi belum bikin. Bikin yuuuuk segera kalo emang kalian ngerasa kalian itu anggota KK dan yaaaa kalo kalian sempet mhihihi muah:* 
Oh iya ada peraturan baru tuh hem hem barusan gue baca di TL KK kalo anggota yang baru masuk KK ga perlu perkenalan lewat wall atau kirim email tapi cukup buat Kartu Anggota ajaa dan pasti anggota-anggota lama langsung pada nempel tuh dikotak komennyahhh :-) 

Ini peraturan barunya!

Sekian yaaaaaa. Tujuan gue posting ini sih sebenernya ga ada tujuan ya hahahaha tapi yaaaa emang pengen pamer Kartu Anggota baru yang gue-gatau-yang-desainnya-siapa tapi ini bener-bener tjutjok! dan ini gue posting juga biar anggota-anggota KK yang lain yang ga sering main twitter dan ga bisa liat cara bikinnya di TL KK jadi bisa liat dipostingan gue ini ajaaaaaa :D

Wassalammu'alaikum :-)
Ekancuts'swrite

Sumber gambar :
https://twitter.com/KancutKeblenger

13 komentar: