Jumat, 22 Maret 2013

GAK PESEK GAK GAUL !!

pesek ? tau lah yaaaa soal pesek dan tau dong yaaaa yang pesek itu apa ?
ada yang gak tau ? ih pesek itu temennya mancung kakaaaaaak sebutan untuk hidung tuh kan ada hidung mancung dan hidung pesek pfffft (?)

dari zaman dahulu kala sampai sekarang banyak khalayak menganggap bahwa punya hidung pesek itu suatu kekurangan dan tidak sama sekali indah untuk dipandang bahkan banyak yang operasi hidung yang tadinya pesek menjadi mancung (maju) hmmmm giliran gigi ga ada yang mau dimancungin (maju) malah dipagerin yang maju. kadang warga indonesia itu aneeh -_____- OKE BACK TO PESEK gausah ke maju-maju deh...

menurut gue pesek itu lucu loh banyak orang yang pesek dan gue liat mereka semua punya kelebihan dengan pesek-peseknya itu :/ ada yang lucu, unik, imut dengan ke-pesek-annya itu... TERMASUK GUE! INGET! TERMASUK GUE PUNYA HIDUNG PESEK TAPI IMUT< TIDAK SOMBONG DAN RAJIN MENABUNG >.< dan ga sedikit juga aktris/aktor/penyanyi yang mempunyai hidung pesek dan mereka terkenall loooooooh!!!!! salah satunya KING di Vierratale iniiiiiiiiiii, Widikiwwwww {{}}

 king kita ini pesek kan? tapi cantiiiiiiiiik mwah :3333

ada salah satu acc twitter yang baru saja gue baca dan retweet semua twee-tweet-nya karena eh karena akunnya ngebahas soal pesek dan itu tuh gue bangeeeeeet :3

 ini sebagian yang gue retweet ^.^

ini sebagian tweetnya ^.^

dan ini yang paling gue sukaaaaa >.<

oya udah tau kan uname twitternya apaaaaa ? search aja @ThePesek buat yang pesek tapi gamau dibully sama yang mancuuung *apalah* hahaha ini gue bukan adminnya loh yaaaaa. buat adminnya kalo baca gue gatau siapa lu karena gue baru nemu akun ini dan langsung kepikiran buat posting tentang pesek diblog gue jadi yaaaa salam kenal aja yuuu ;;) 

heeeem anyway ada loh satu temen gue yang pesek juga tapi beneran deh ga boong imuuuuuut dan cantik bangeeeeeeet :* namanya debby sekarang dia kuliah disalah satu universitas besar di Bandung kalo mau tau lebih lengkapnya bisa blog walking ke blognya http://wellstoryofmine.blogspot.com/ *jadi gimana gitu ya kata-kata yang ini kayak nyari jodoh wkwk*

 hai debby :*

banyak meme yang ngebahas soal hidung nih by the way................entah harus bilang apa.................:)))))

that's right, patrick :D tapi gpp ko kalo pesek terus, bersyukur :)

jangan macem-macem sama pesek ya, ncung :>

NAH! KESIAN :(:(:(

ternyataaaa yang mancung malah lebih kesian yaaa dibanding yang pesek :( sabar ya, ncung :(:(:( pesek selalu ada untuk mancung muah muah muah mwah :* 

emang sih banyak cara buat bikin hidung pesek jadi mancung tapiiii udah lah yaa bersyukur itu lebih baik dan ingettttt kekurangan kita adalah kelebihan kita eh tapi pesek itu bukan kekurangan ah itu kerennnn *bangga*. ga sedikit juga eeeehhhh yang mancung pengen jadi pesek! beneran deeeeeeh :D
pokoknya jangan berkecil hati dan merendah yaaa buat yang pesek kalo lagi ada di bagian orang-orang yang berhidung mancung. SEMANGAT SEEEEEEEEK!

12 komentar:

  1. hahaha.. nggak semua pesek itu jelek *loh :p
    bener sih gue mancung tetep aja jomblo ngahaha.. salam kenal ye

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pupuk kandang ya :D ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª

      Hapus
  2. Cie yang pengen idungnya dianggap ada, wkwkwk.

    BalasHapus
  3. haha apa banget deh eka :p tapi makasih deh ;;)

    BalasHapus
  4. muahhahaa,, iia aja deh,, g pesek g galau,, egh gaul.. xD

    BalasHapus
  5. PESEK ga apa-apa . masih cantik gitu . manis :)

    BalasHapus
  6. huorreeee hidup peseek! Tapi ya itu, kalo bikin siluet kurang gereget jadinya, haha. salam kenal :)

    BalasHapus
  7. Hidung orang malu malu memang gtu. Hidungnya jg ikut malu malu :-D

    BalasHapus