Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Menyembelih Hewan Kurban yang Baik dan Benar

HAE, SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA emmm apa kalo ngucapinnya pake bahasa inggris? OH IYA HY, HAPPY IED ADHA MUBARAK http://eemoticons.net

utntuk postingan gue kali ini yang sebenernya udah lama banget banget gak posting ya pfft maafkan hambaMu ini yaAllah-,- gue sekarang cuma mau ngasih deskripsi tentang Cara Menyembelih Hewan Kurban yang Baik dan Benar http://eemoticons.net agak sedih loh kak nulis inihttp://eemoticons.net

yauda langsung ke topik ya kak daripada gue kejer aaaaaaaaaaakk. jadi gini,


nah jadinya gitu, iya kayak gambar yang disamping. jangan ngedumel dulu kelles. kan gue bilang apa? deskripsi kan? nah arti deskripsi itu sendiri apa? pasti tau kannnn deskripsi itu adalah sebuah gambaran yang mengandung arti. jadi gue bener kan.

udah deh pokoknya begitu ya maaf kalo gambar kurang jelas. kalo mau lebih jelas lagi telfon gue aja gak nerima sms ya.

apa? soal gambar yang kaki sapinya ditarik-tarik itu? itu baik ko liat deh yang pertama itutuh dielus-elus duluuuuuu :-)) sapinya mungkin kesakitan tapi cuma dikit tenang aja gue udh pernah ngerasain ko IYA NGERASAIN hafffffft intinya gambar ini bener-bener Cara Menyembelih Hewan Kurban yang Baik dan Benar. gak benar lagi? lagi gak benar? benar kelees. jelas-jelas ini kan anjuran Allah SWT. daaaaaah assalammualaikum selamat nyateeee http://eemoticons.net



sumber gambar: Kamera Keluarga yang diambil sama Ayah gambar-gambarnya













Eka putri wulandari's

3 komentar:

  1. Ga tega liatnya T.T
    Meskipun binatang, tetep aja sedih...

    BalasHapus
  2. Sebenernya kalau tau tekniknya, satu orang juga bisa buat ngejagal dengan anggun tanpa ada unsur2 penyiksaan.
    Sebagai individu yg rada enviromentalis, ngeri euy liat genosida masif kambing dan sapi hari ini.

    BalasHapus
  3. ga tega bgt waktu liat sapi dipotong, ga tega juga waktu liat sate mateng. ga tega buat ngebiarin, bawaannya pengen di abisin... hehe

    BalasHapus