Sabtu, 15 Maret 2014

Teknik Reporter

Hai, Teknik Reporter. Sebenernya pertama tau dan liat tulisan matkul baru ini di jadwal agak shock dan koma beberapa hari gitu gue di rumah tetangga ihhh apaan kali becanda becanda :D Shock iya iya banget malah soalnya takuuut takut banget bakalan banyak praktek soal reporter ahh gue takut gara-gara gatau deh gue gak suka aja sama yang namanya praktek apalagi praktek olahraga duuuh ya ampun SKIP!! iya gitu gue kurang suka sama praktek mending teori meskipun harus menghapal hoho anak komunikasi macam apa ini gueeeeee. 

Tapi setelah masuk kelas Teknik Reporter dan kenal dosennya iiiihh asik banget gila banget dosennya jadi bikin nyaman sama matkulnyaaaaa aaaaa serius deh demi apapunnn demi kamu juga boleh eh engga deh demi dia aja yang ada di hati aku yuhuuuuu~

"Nah cara ngomongnya udah bagus pelan gak terburu-buru jadi jelas kita dengernya apa. Beritanya juga oke apalagi susunannya. Kamu udah bisa langsung nih jadi jurnalis cocok banget" barusan adalah sepenggal kalimat yang dikeluarin dari dosen Teknik Reporter gue ituuuuu hem yaa kira-kira seperti itulah kalimatnya yang gue denger tapi buat bapaknya kalo baca maap ya kalo ada salah penulisan haha. iya, itu kalimat buat gue aaaak subhanallah agak gak jelas sih dengernya gara-gara grogi pas bacain ke depan. tapi bener deh dia bilang gitu haha dan gue cuman bisa amin-in aja hhh bismillah! 

Hah oh iya kenapa ya gue dikasih kalimat kayak gitu? hahaha itu gara-gara kan ada tugas disuruh bikin berita yang bakal dibacain reporter gitu deh pokoknya nah gue bikin dooong dan disuruh bacain didepan kelas iya sebenernya kuliah kayak anak-anak sekolah aja ya malah ribetan kuliah anak kecil banget apa-apa kalo ada tugas maju ke depan kelas lah ini lah huh yaudalah ikutin aja maunya si dosen yang hah ih apalah~

Oya ini nih gue masukin yaaaa berita yang gue bikin yang menurut dosen gue udah oke tapi jujur bukannya sok-sokan atau apa ini jujur yaaa gue ngerasa berita yang gue bikin ini masih ada yang kurang gitu deh pokoknya tapi kenapa kata si dosen udah oke? entahlah. Coba dooong kasih nilai, kritik dan saran buat berita yang gue buat ini yayayaya terutama buat anak komunikasi :3



Kecelakaan Tunggal Perampok Motor Jalanan


Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor di daerah Terminal Bekasi, Jawa Barat. Diketahui penumpang motor tersebut adalah dua orang pemuda.

            Polisi belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal itu terjadi. Namun telah diidentifikasi bahwa korban yang mengalami luka dalam dan berat adalah seorang pemuda yang posisinya bukan sebagai pengendara. Dan si pengendara sendiri hanya mengalami luka ringan.

            Setelah di gali lebih dalam tentang penyebab kecelakaan itu terjadi melalui saksi-saksi di tempat kejadian, dua orang tersebut merupakan perampok motor jalanan dan kecelakaan itu terjadi karena kesalahan mereka sendiri.

            Saat kejadian, hujan turun sangat deras. Dengan posisi kecepatan motor yang sangat kencang, salah satu perampok yang mengendarai motor tersebut sudah mempersiapkan dan sengaja ingin menendang motor lain agar si pengendara motor itu jatuh lalu dengan mudahnya perampok tersebut mengambil motor orang tersebut. Namun naas, saat itu mereka kurang beruntung karena bukan mendapatkan motor baru tetapi justru mereka yang jatuh dan mengalami luka-luka yang cukup parah.

            Saat ini, dua orang perampok tersebut masih berada di salah satu Rumah Sakit Bekasi dan sudah ditetapkan sebagai tersangka yang nantinya akan langsung dimasukkan ke penjara jika keadaan meeka sudah memungkinkan.

okeeeeeh buru ya tinggalkan komentar! mwah maacih :3

Eka putri wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar