Selasa, 19 Juni 2012

Open This Blog Again *akhirnya

Hey blogger. maaf beribu-ribu maaf nih udah lama ya ga buka mungkin lu udah lumutan atau korengan atau banyak jaring ikan eh laba-laba disekitar ujungnya (rumah kali ya). Ah tau lah mau apapun bentuk lu gue tetep cinta sama seperti gue cinta ke gebetan gue (stres lagi), oke balik ke kata-kata pertama ya haha maaf beribu-ribu maaf karna gue udah jarang bahkan ga ngebuka-buka lu, itu semua karenaaaaaaaaaaaa hemmm lu mau tau banget apa mau tau aja ?
UDAH! STOP! GA USAH BANYAK MIKIR!
GA USAH MIKIR LAGI HARUS MILIH YANG MANA!!

Gue ga buka-buka blog dikarenakan :
1. Komputer dipake rame-rame sama adek-adek gue dan gue jarang makenya -___-
2. Setiap lagi on dikomputer kepikiran lu sh blog tapi kepikiran juga mau posting apa jadi ya ga jadi gue buka lu
3. Gue sibuk belajar belajar dan belajar demi sesuap nasi (?) ya karna lu tau kan gue baru selesai kelas 3 SMK dan sekarang alhamdulillah LULUS
4. Pokoknya ga tau deh kenapa juga gue ga ngebuka lu halaaah bingung sendiri gue.....................

And now!!!!!
gue buka lu kan blog akhirnya :) don't miss me again ya cuyung *kiss* dan gue insa allah bakal mungkin tiap hari buka lu buat posting-posting ataupun blog walking ke blog-blog yang lainnya same with today :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar