Selasa, 19 Juni 2012

Blog and website, same or not?

BLOG ?
beda ga sih blog sama website ?

kalo menurut gue sih..................blog ya sama aja sama website cuma lebih simple :)
Dan ternyata setelah gue blogwalking view-view and reading-reading postingan di blog orang-orang gue nemuin jawabannya.
Yapp! Blog emang beneer adalah sebuah website juga.
TAPIIIIIIIIIIIIII si blog ini lebih simple dan menarik (bener kan dugaan gue *dapet hadiah*)

Dibawah ini terdapat perbedaan blog yang sebenernya salah satu website juga :
1. Postingan-postingan diurutkan secara kronologis, ngerti ga kronologis? ga ngerti yah? siaaaaan :p ehh beneran ga ngerti ya? wkwk yauda search aja tanya sama mbah google :) jaman udh canggih kalo kita ga tau apa-apa tinggal nyari nanya ama mbah google(?) Ehhh lanjut ya cyin...selain diurutkan secara kronologis postingan baru juga akan diterdepankan.
2. Gampang/mudah dalam menambahkan konten baru.
3. Blog memungkinkan tamu untuk meninggalkan komentar secara langsung :)
4. And than......blog is a conversation with a many big smile like my description in my profil (?) wkwk jadi bukan cuma ngasih informasi aja.

Okee itu cuma beberapa hal tentang blog yang sama aja dengan website ternyata soooooo yaaaaaaaa SAME! :)
dan sekarang time for sleeping sweety to me.
Thanks udah baca postingan gue :D tinggalin kritik dn saran ya!:))))
Kamsahamnida chingu! Anyyeong hasyo! *poppo*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar