Senin, 08 Juni 2009

penunggu TPA AR-RAHMAN .. gokill

alhamdulillah bgt allah ngasih petunjuk ke gue buat ngaji di tempatt yg umi nd ank"ny gaoll abizzz..hhag :) pertama msk ntu pengajiaan gue uda maless bgt scara uda lama bgt gue ga ngaji skrang malah ngaji lg, truss gue liat-liat uminy kayany sombong end galak bgt ank"ny juga kayany sombong end lebbay smuwwaa . tptp ternyata dugaan gue salah uminya tuh baekk sangadhh end ank"nya jg asikk-asikk buat jdi temen . hha . gue msk di nii pengajian pas gue kelas 4sd gtu ntu aja gue br pndah ke regensii . skrang gue uda kelas 3smp or byasa dsbut kelas 9 (uda mau lulus malah) . niih gue sebutin atuu-atuu dr mulai uminya ampe ank"nya ya...

1. umi yanti (umi zahra)
bersyukur bgt gue bisa diajarin ngaji ama umi yanti, orngnya ..
:: baekk
:: cakepp
:: demen ngebanyol jg kaya gue ama tmen" ngaji yg laen,
:: kalo lg ngmng ga blh di cela
:: gaolll abizzz
:: punya ank 3. nmanya zahra,amar,aisyah..
:: apa lg yay ?? bingung gue,
oh iyya, ada crita nii '.' stiap mlm minggu kan gue ngaji nahh umi tuh lg jelasin materi truss gue ama tmen" mlah ktawa" ga jelass gtuh, ehh umi mlah marah . emang sh kta" yg salah abizzz mau gmna gimana lg gue ama tmen" ga bsa diajak seriuss sh . hhoo maaf ya mii .. ga diulangin lg deh . hhe piss v



2. milla

milla ittu anaknya baekk kug, sumpah rajin bgt baca al-qur'an end solatnya (gue aja msh bolong-bolong solat ama bca al-qur'annya, wait me mill). lucuu abizz, demen ngebanyoll jg kaya gue ama tmen" g laen (pkoknya di pegajian gue anak"nya ama umi"nya demen ngebanyoll smuaa tptp ada jg sihh yg seriuss dlm mnuntut ilmu,huah) gue nemuin niih anak tepatnya pas bokap plg ngaji trus ada bpk" jg org baru pndah di dket rmh gue yaudah bokap ngenalin gue,nyokap,ajeng (wktu ittu blm ada abiy) ke kluarga tuh bpk ehh ada sh milla, yakin dah pas knalan ama diia gue kira anaknya blagu truss nmanya panjg bner ampe" kgak apall gue ehhh ga taunya dugaan salah lg ananya enak diajak curhat, nmanya jg ternyata ga panjg just khilyatul millah (pdahal pas prtma x jabatan tgn sriusss dah nmanya tuh kdengeraannya panjg bgtt) . ittu lah milla. hho .





3. tarii

gue udah kenal ama diia sejakk diia msk ngaji pas kelas brapa gtu gue lupa, kelas 6 kalo ga salah. pkoknya gtuh dah. anaknya baekk kug, egoiss (maunya menang sendiri, sory tarr . piss v), tptp kalo lo" pda udah dket ama niih anak beuhhh sama aja kaya gue ama milla ga jauh" demen ngebanyoll. yaudah gue,mila,tarii kmnah" pastii brg ampe" umi bilang "kalian nii ya, satu ga msk ngaji pasti tiga"nya ga ngaji?!! aduhh" gtu ??? hha .. tptp sedihh gue skrang mila ama tari lg brantem, huuhhh cpet" baean dund lo bduaa.. demen bgt brantem siihh. kalo di TPA niih orang suka ktawa-ktawa ga jelass yaudahh pda ikut ktwa.. hhahahahahah






4. gina

gina ittu anaknya agak manja kalo kta gue, truss ksian diia sering ga blh ngaji soalnya bokap-nyokapnya lebih pentingin pendidikan skolah tptp skrang diia udah sering ngaji kug .. hha (lebay lu pud!), baekk, lucuu, pnter gmbar, pkoknya gtu deh .. kalo di TPA anaknya suka ga jelass . hha



5. afifah

gue kenal nii anak waktuu ada acara pengajiaan gtu, tp nginep . eehh diia jdi ngaji jg di TPA AR-RAHMAN (TPA gue) anaknya baekk, bca al-qur'annya bagusss, lucuu jg lg, tptp kalo bwa handphone ke pengajiaan pastii ga di silent .. hhi (piss fi v). kalo di TPA anaknya gokilll kug . lucuu, kalo lg bca al-qur'an demen gue dngerinnya .. hha



6. kk renii

gue kenal nih anak jg wktu ada acra pngajiann ittu , kirain gue mah msh sebaya gtuh ama gue, mila, tari , ehh ga taunya uda SMAatoSMK yay lupa gue kalo ga salah siih SMK deh auu ahh . pkoknya anaknya baekkk bgt, kayanya sh rajin jg kaya mila .. hho . rajin bantuin ortunya kalo drmh (sok tau lu pud!). kalo di pengajiian kk renii ini anaknya pendiem tp kalo udah di ajak bcanda mah ayooo .. hha






7. dhini

gue kenalan ama niih anak waktuu gue baruu pindah di regensii , pass tarawih kalo ga salah, anaknya baekk , lucuu, pendiemm (diem?? gigi' dini lah pendiem ..), cantikk, punya kakak cowok yg lumayan cakep ama keren lahh .. hha , punya nyokap yg latahnya gillakk abizzz .. dhini jg baruu ngaji di TPA ntuu jg gue ama mila yg ngajak . kalo ga mah ga mau x .






8. meli

gue kenalan ama niih anak waktu gue baruu pindahh ke regensii, diia jg lg maen ama dhini yaudah kenalan pas tarawihh jg pastinya .. kirain gue mah anaknya pendiem abizz ehh beuuuh kalo lg ngajii ancuuurrr dah pengajiaannn denger nii anak ngmng gantinya angga niih anak (angga mntan yg ngaji jg di TPA, tp auu dia skrang ngajii dmna) meli baruuu ngaji di TPA .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar