Jumat, 29 Mei 2009

bingung tapiitapii mauu !!!??

tadi gu buka fb , nd daripda bete kga ada wall gu nyoba" maen kuis" yg ada di fb . trus gu klik dah yg jdul kuisnya seberapa banyak sih yang mau jadi pacar lo ?? .. udah kan kebuka tuh kuisnya yaudah gu isi dah pertanyaan" yg dikasih ama tuh yg bkin kuis. jiahaaha.. jaahh yg gu bingung, masa hasilnyah 5-10 orang yang mau jadi pacar gue !! aneh kan tuh kaya jdul blog gue ?!! hhags,, masa iyya ada 5-10 orang yang mau jadi pacar gue tapi gue ga tau tuh org siapa nd nak mna, secara selama gue di bumi gue blm prnah tuh yang namanya pacaran (nah ennii' ada 5-10 org, hadoh gaswadd) . tapiitapii mdah"an ajja bner dah lama-lama gue ngerasa ga enak juga ga punya pacar walopun gue sering ngomong gue single tp hepi .. hahaha ... aminn dah ya allah . moga-moga aja lagi diantara 10 org entuu si mr.s termasuk . jiahh, ngareupp lo pud!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar