Minggu, 04 November 2012

Award! xoxo

Ini award gue yang ke 3 kali ya apa keberapa gatau mungkin yang udah stalking blog gue dari jaman dahulu tau kalo ini award keberapa buat gue hihihi
Kaget juga sih pas pertama dapetnya, entah gue ikut lomba apaan tapi dapet award wkwk
Tapi thanks loh buat kakak molen yang udah ngasih :))
Mau liat awardnya ?
Mau liat banget apa mau liat aja ? wahahaha selow! jangan ngamuk!
Nih awardnya ada dibawah tulisan ini yah.
Itu Liebster Award. Jujur ku tak mengerti apa itu Liebster Award tapi nyontek dikit dari postingannya kak molen, Liebster Award itu tuh award yang dianugerahkan ke sesama temen blog kita :)) yang pati ini awardnya lucuuuu pink-pink unyu gitcuuuuuu ;;)

Pada mau dapet juga ? sini - sini buat yang cewek jadi sodara gue dulu dan yang cowok jadian sama gue dulu udah lama ngejomblo nih wkwkwkwk kidding nyo!
Gampang aja ko dapetin award ini :) kita cuma sering-sering aja blogwalking ke tetangga-tetangga blog sekitar dan jangan lupa ninggalin jejak :D
Tapiiiiiiii buat yang bener2 mau dapet award ini harus memenuhi rulesnya dulu yaaaaaaa :)) check it guys! 

  • Tiap orang yang dapat Award harus menuliskan 11 hal tentang dirinya.
  • Jawab pertanyaan dari orang yang ngasih award.
  • Tentukan 11 temen yang akan kamu beri award.
  • Buat 11 pertanyaan untuk orang yang kamu beri award.
  • Mengunjungi blog mereka yang telah kamu pilih, dan memberitahu bahwa mereka mendapat award ini. Setelah itu jangan memberi award balik
Dan sekarang gue bakal menuhin rules2 diatas :)
Rules yang pertama........11 hal tentang diri gue :
  1. Nama lengkap gue Eka Putri Wulandari biasa dipanggil Eka, Putri, Pudut, Cadut, Puput, Gendut
  2. Si gendut yang pendiem, bawel sama orang yang udh deket doang
  3. Kadang takut dan kadang ga takut sama Allah dan mama :(
  4. Gue muslimah yang solatnya masih bolong-bolong .-.
  5. Gue baru masuk kuliah masih semester 1 di Akademi Komunikasi Global Media jurusan Siaran Televisi dan Radio
  6. Gue benci ondel - ondel!!!
  7. Gue ga suka pepaya!
  8. Suka grogi kalo bicara didepan umum
  9. Kadang suka ngetweet gajelas
  10. Sering maenin bibir keatas ngenain idung (PLIS GAUSAH DICONTOHIN :P)
  11. Paling ga suka didiemin dan diliatin dengan pandangan aneh._.
 Rules yang kedua.........gue bakalan ngejwab pertanyaan dari kakak molen yang ngasih award ini ;;) stalk this kak!!!!

  1. Apa yang terlintas dipikiranmu ketika pertama kali ngebuka blog aku? Jawaban: bagus, keren, kreatif :)
  2. Apa Alasan kamu Ngeblog? Jawaban: Ngasih informasi tentang yang baru2 atau yang aneh2 mungkin ya dan ini juga hobi sih nulis2 :D
  3. Apa cita-citamu? Kenapa ingin bercita-cita seperti itu? Jawaban: Jurnalis! gatau kenapa suka aja sama reporter2 gitu padahal ga bisa ngomong didepan umum hihihi
  4. Apa aja tiga kata yang bisa mendeskripsikan diri kamu? Tuliskan! Jawaban: 1.Gendut, 2.Chubby, 3.Pendek
  5. Siapa tokoh yang kamu idolakan atau yang menjadi panutan? Jawaban: Ayah dan Mama
  6. Apa yang kamu lakukan ketika berjalan disebuah gang yang buntu dan kamu harus berhadapan dengan bencong? Jawaban: pura2 mati tapi kalo bencongnya keliatan baik ya kenalan aja:)
  7. Kalo ngupil, kamu biasanya pake jari yang mana? Alasanya? Jawaban: kanan. enakan kanan lah kak ga ribet kalo kiri gimana gitu rasanya-__-
  8. Kenapa makanan kenyal yang berbahan rumput laut itu namanya "Agar-agar"? Kenapa namanya bukan "Supaya-supaya"? Padahalkan dua kata itu punya arti yang sama. Jawaban: jujur gue bingung kak sama pertanyaan yang ini musti jawab apaan-_- tapi harus jawab ya? hem oke mungkin dulu pencipta nama agar-agar itu cuma tau agar-agar doang belum ada kata supaya-supaya lagian ga cocok kak :/ (tetep gajelas kan jawabannya *mati*)
  9. Seandainya terjadi hal kayak yang di film-film itu ketika planet Bumi ngga bersahabat lagi dengan kita dan ngga memungkinkan lagi untuk dijadikan tempat tinggal. Kamu pengennya tinggal di Planet mana? Alasanya? Jawaban: ga diplanet mana2 karna gue gatau planet ini isinya apaan enak apa engga, mending sama Allah aja disurga :)
  10. Quote yang selalu menginspirasi kamu? Tuliskan! Jawaban: Kita memang berencana tapi Tuhan yang menentukan!
  11. Ini Pertanyaan Bonus dari aku. Apakah kamu bisa membaca tulisan yang ada digambar dibawah ini? Silahkan tulis kedalam bahasa yang baik dan benar sebagaimana mestinya :D Good example of a brain study. If You can read this, you have strong mind ;)) Jawaban: THIS MESSAGE SERVES TO PROVE HOW OUR MINDS CAN DO AMAZING THINGS! IMPRESSIVE THINGS! IN THE BEGINNING IT WAS HARD BUT NOW, ON THIS LINE YOUR MIND IS READING IT AUTOMATICALLY WITH OUT EVEN THINKING ABOUT IT, BE PROUD! ONLY CERTAIN PEOPLE CAN READ THIS. PLEASE SHARE IF YOU CAN READ THIS. oke gue bangga!-_____- 
Rules ketiga ini nih yang ditunggu-tunggu kalian ya :p Disini gue bakalan ngasih award ke para blogwalking............dan yang dapet adalah.............

1.
Riki Ananda Nasution
2. Fadhli Abdurrahman Zaky
3. debby sutedja 
4. atika novita 
5. Rinem 
6. Manda 
7. awal sabda
8. Arianita Dwi Mentari 
9. Ohanzee Rushee 
10. Javas 
11. azusa_treezz  

Ini rules keempat yaaaaaaaaa buat yang disebutin diatas jawab ya pertanyaan yang gue kasih ini :)
  1. Dari kapan suka maen blog ?
  2. Menurut lu pada, blog gue kayak gimana ?
  3. Jomblo apa engga ? kalo jomblo, punya gebetan apa engga ?
  4. Paling ga suka sama apa ?
  5. Tokoh kartun yang lu sukai apaan ?
  6. Punya idola ? Siapa ? Orang mana ? Kenapa suka sama dia ?
  7. Udah pacaran berapa kali ?
  8. Mending ondel-ondel apa boneka susan ?
  9. Suka fotografi ga ? suka ga suka, alesannya yaaaaaaaaaa!
  10. Mending dipotret ? apa motret ?
  11. Pernah punya pacar di dunia maya ga ? 
Finished!
Happy blogwalking guys..........:****  

6 komentar:

  1. wuih cepet banget ngambilnya huehehe :D
    oiya yg pertanyaan no.11 itu gambarnya di upload juga dong, biar yang baca blog kamu tau juga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbb. cepet dong kan pake speedy....hahaha
      no.11? gambarnya? gambar apaan kaka?-_-

      Hapus
  2. Eh nyasar diblog yang tulisannya keren gini...salam kenal ya..

    BalasHapus
  3. Banyak banget yg ngasih aku award ini, dan pertanyaannya belum aku jawab semua. Jadi bingung mau gimana :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. pegangan sama aku deh sini kalo bingung biar ga jatuh--"

      Hapus